Kamis, Agustus 27, 2009

MANAJEMEN ILAHIYYAH

Manusia untuk mengelola bagaimana semua orang dimungkinkan untuk hidup sukses, yang ditopang oleh petunjuk Yang Maha Mutlak -Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan mensinergikan pengetahuan yang bersifat umum atau pengetahuan metafisika, yang bersesuaian dengan Al-Qur’an, serta mengikuti metodologi dan tahapan-tahapan yang pernah dijalankan atau dilaksanakan oleh Nabi Muhammad Saw.

Pekerjaan ini tidak mudah memang, namun penulis terus mencoba sehingga istilah MANAJEMEN ILAHIYYAH, dapat dipahami ketika pembaca selesai menuntaskan seluruh materi dan latihan-latihan yang di kemukakan dalam buku ini.

Lalu buku ini diharapkan mampu ‘membedah anatomi psikologis’ dengan motode ‘MANAJEMEN ILAHIYYAH’ yang bercermin dalam Al-Qur’an perihal sejarah ‘Musa dan Harun’ juga nabi yang lainnya dengan menyisakan ‘evaluasi nabi khaidiri’ akibat pengelolaan Diri yang tidak optimal, cenderung tergesa-gesa dan kurang sabar? Sebaliknya Pengelolaan Diri yang sempurna atau optimal telah ditunjukkan oleh Nabi Muhammad saw dengan predikat ‘Manusia rahmatan lil’alamin’.

Buku ini jelas dan tegas, menekankan penguasaan akan pengetahuan, pemahaman, penyadaran dan tindakan perilaku atau sikap Diri kita sebagai Manusia dalam mengendalikan dan mengelola Diri untuk hidup sukses dalam kehidupannya secara optimal, untuk meraih sukses di dunia dan sukses di ahirat, tidak lebih tidak kurang.

Parameter "Sukses yg hakiki " adl memiliki anak yg shaleh, memiliki ilmu yg bermanfaat dn memiliki harta yg di hibahkan utk kpntingan publik ( Amal jariyah ).

Mengapa buku ini sedemikian optimis dan fantastis ? seolah-olah sebagai blue print – hidup dan kehidupan Manusia ?
Jawabannya akan diketahui sendiri setelah anda selesai membaca dan mengikuti training “MANAJEMEN ILAHIYYAH ”. Lalu ? teruslah menjalani hidup ini dengan penuh gairah, betul-betul dalam ke“nikmat”an yang tiada tara sebagai anugerah dan karunia yang maha melimpah dari Yang Maha Mutlak, karena anda telah mengenal berbagai potensi Diri serta mengelolanya secara alamiah akan otomatis bekerja sesuai keberadaan potensi-potensi yang anda miliki sejak lahir, namun selama ini tersembunyi.

Penulis hanya membangkitkan potensi tersebut, selanjutnya akan otomatis bekerja sesuai dengan kehendak anda, yakni keterwujudan tujuan.

Buku ini diharapkan, tidak memunculkan berbagai pertanyaan ; karena anda sendiri telah secara otomatis menjawab pertanyaan yang muncul, dahsyat memang!!!.

Insya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar